Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Pembuatan SKCK dan Jasa Perpanjang SKCK | 021-22001558 - 087889509423

JASA PEMBUATAN SKCK KHUSUS MABES POLRI Untuk ke Luar Negeri!!!

Surya Translation Service, kami adalah biro jasa penyedia layanan pembuatan SKCK dan Jasa Perpanjang SKCK Telp. 021-22001558, Mobile : 087889509423. SKCK adalah (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) atau SKKB (Surat Keterangan Kelakuan Baik), biasanya skck/skkb bertujuan untuk KEPERLUAN KE LUAR NEGERI SAJA seperti pengurusan visa kerja, izin tinggal di luar negeri atau negera lain. Surat Keterangan Catatan Kepolisian berguna untuk membuktikan bahwa anda tidak tersangkut paut dengan tindakan kriminal atau tidak pernah bersangkutan kepolisian atau melakukan hal dan perbutan yang melanggar hukum di indonesia sehingga kita merupakan warga negara yang baik dan taat pada hukum yang berlaku. Proses pembutan SKCK/SKKB tidak cukup sulit, namun memerlukan waktu yabg cukup untuk membuatnya dan masa belaku SKCK/SKKB adalah kurang lebih 6 (enam) bulan. Kami hadir untuk bisa memabntu anda dalam pembuatan SKCK/SKKB atau pun perpanjang SKCK/SKKB dengan para staff ahli kami dalam jasa pembuatan SKCK (Surat Keterangan Catatn Kepolisian).

www.suryatranspenerjemahbahasa.com
Kami juga bisa membantu anda dalam menerjemahkan SKCK tersebut ke dalam bahasa asing seperti Inggris, Arab, Jepang. Korea, Mandarin, Belanda, Spanyol, Itali, Jerman, Malaysia dll secara tersumpah (sworn translation) maupun tidak tersumpah/regular/terjemahan biasa (non sworn translation), biasanya untuk keperluan anda yang mau ke luar negeri maupun syarat untuk legalisasi ke Kementrian Hukum dan Ham, Kementrian Luar Negeri, Notaris dan Kedutaan Luar Negeri di Indonesia. Untuk melengkapi hal tersebut kamu juga melayani jasa legalisasi dokemen baik ke DEPKUMHAM, DEPLU, NOTARIS, & KEDUTAAN.

Berikut adalah layanan-layanan jasa kami yaitu :
  1. Layanan Jasa Terjemahan (inggris, arab, mandarin, korea, jepang, belanda, jerman dll)
  2. Layanan Jasa Legalisasi Dokumen (Depkumham, Deplu, Notaris dan Kedutaan)
  3. Layanan Jasa Pembuatan SKCK dan Jasa Perpanjang SKCK
Syarat Pembuatan SKCK/SKKB baru :
  • Foto Copy KTP (yang masih berlaku)
  • Foto Copy KK (Kartu Keluarga)
  • Foto Copy Akta Lahir
  • Foto Copy Paspor
  • Surat Pengantar Dari Kelurahan Setempat
  • Pas Photo 4x6 (8 lembar dengan latar belakang merah)
   Syarat Perpanjang SKCK/SKKB :
  • Foto Copy KTP (yang masih berlaku)
  • Foto Copy KK (Kartu Keluarga)
  • Foto Copy Akta Lahir
  • Foto Copy Paspor
  • Pas Photo 4x6 (4 lembar dengan latar belakang merah)
  • SKCK lama harus di tunjukan atau di bawa 
Kalau anda ingin menbuat SKCK atau perpanjang SKCK kirim syarat-syarat nya ke alamat kami atau hubungi kami untuk info lebih lanjut di Telp. 021-22001558, Mobile : 087889509423 

4 komentar:

  1. Saya mau buat SKCK baru... Saya ktp SUMATRA Utara Tapi bekerja Di jakarta... Bisa Di Bantu?

    BalasHapus
  2. Slamat siang pak saya mau tanya saya tidak punya akte lahir & surat lahir hilang apakah saya bisa bikin skck pak, ktp yogyakarta.

    BalasHapus
  3. Maaf sebelumnya saat ini kami hanya melayani SKCK Mabes untuk keperluan ke Luar negeri Saja seperti untuk keperluan Visa dan Tidak melayani SKCK untuk keperluan didalam negeri atau untuk di Indonesia serta tidka melayani WNA (warga negara asing)

    BalasHapus
  4. Do you want to make money off of sports betting and casinos? - Work
    Are you looking for an alternative worrione to betting on sports? 메리트 카지노 고객센터 If you are looking for something other than งานออนไลน์ gambling, there are plenty of alternatives here.

    BalasHapus