Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Jasa Pembuatan SKCK Mabes | Melayani Pengurusan SKCK/SKKB Mabes Untuk ke Luar Negeri

www.jasapembuatanskck.blogspot.com
Jasa Pengurusan SKCK
Terima kasih telah berkunjung di jasa pengurusan SKCK Mabes untuk persyaratan ke luar negeri, layanan jasa kami adalah sebagai berikut : 
  1. Layanan jasa pembuatan SKCK Mabes : express 2 hari kerja - regular 3 s/d 4 hari kerja.
  2. Layanan jasa penerjemahan dokumen tersumpah dan penerjemah regular atau Penerjemah Tersumpah (penerjemah bahasa inggris, arab, jepang, jerman, belanda, perancis, mandarin, korea, thailand, kamboja, laos, vietnam dsb)
  3. Layanan jasa legalisasi dokumen : Legalisasi Depkumham / Kemenkumham (Kementrian Hukum & Hak Asasi Manusia), Deplu / Kemenlu (Kementrian Luar Negeri), Notaris, Depag, / Kemenag (Kementrian Agama) & Jasa Legalisasi di Kedutaan Luar Negeri
  4. Layanan Jasa Penerjemahan Lisan (interpreter) : (inggris, arab, jepang, korea, mandarin dll.)
www.legalisasidokumen-sts.com
Jasa Legalisasi SKCK
Untuk anda yang akan ke luar negeri dalam urusan sekolah, kerja, visa, ijin tinggal di luar negeri dll SKCK adalah persyaratan yang bersangkutan untuk anda yang akan mengurus visa ke luar negeri, kami sudah berpengalaman dalam bidang ini jasa-jasa kami pasti akan di burthkan untuk setiap orang yang memerlukan layanan-layanan jasa kami, Surya Translation Service hadir untuk memenuhi kebutuhan anda dalam pengusurusan SKCK mabes, layanan penerjemahan dokumen, jasa legalisasi dokumen dan media jassa interpreter.

Hubungi hotline kami segera di 021 - 2200 1558

3 komentar:

  1. maaf sebwlumnya ,
    skck mabes sama skck polda apa bedanya,
    saya maw buat skck polda sriwijaya ,
    kira kira bisa dibantu ga ,
    trimakasih

    BalasHapus
  2. Pembuatan skck dengan ktp daerah bisa gak, mohon bantuanya

    BalasHapus
  3. Maaf sebelumnya saat ini kami hanya melayani SKCK Mabes untuk keperluan ke Luar negeri Saja seperti untuk keperluan Visa dan Tidak melayani SKCK untuk keperluan didalam negeri atau untuk di Indonesia serta tidka melayani WNA (warga negara asing)

    BalasHapus